Senin, 07 September 2020

Teh Herbal Untuk Mengobati Penyakit Tbc

0 komentar

Clear Lung Tea Teh Herbal Untuk Mengobati Penyakit Tbc


Pengobatan penyakit Tbc dengan cara yang alami hanya dengan Clear Lung Tea Teh Herbal Untuk Mengobati Penyakit Tbc.

Selamat datang dan terimakasih karena telah berkunjung ke halaman blogspot kami, kami merupakan Agen Resmi pusat penjualan Clear Lung Tea teh herbal yang berkualitas tinggi yang diracik secara khusus untuk menjaga kesehatan paru paru dan pernapasan. Namun pada kesempatan kali ini kami dari pihak Alfian Herbal akan posting teh untuk mengobati penyakit Tbc, pada halaman ini sangat penting untuk anda simak apalagi bagi anda yang menderita penyakit Tbc yang ingin sembuh total dari penyakit Tbc serta sembuh secara permanen tanpa harus mengalaminya kembali.

Clear Lung Tea ASLI
Clear Lung Tea memiliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit Tbc. Dan cara menyembuhkan penyakit Tbc ini dilakukan dengan menyeduh teh herbal tersebut. Apakah teh herbal clear lung tea ini aman di konsumsi ? Sebelumnya, untuk mengobati penyakit pada umumnya memang kita mesti berhati-hati dalam memilih pengobatan yang aman jangan sampai anda memilih pengobatan yang tidak tepat. Namun, untuk teh herbal yang kami rekomendasikan ini benar-benar aman untuk di konsumsi dan sangat tepat jika dijadikan pengobatan secara alami untuk sembuhkan penyakit Tbc. 

Teh herbal untuk mengobati penyakit tbc Clear Lung Tea ini di produksi oleh perusahaan Green World, dalam proses pembuatan clear lung tea green world menggunakan bahan-bahan herbal yang sangat alami tanpa campuran zat kimia sedikitpun sehingga aman untuk dikonsumsi. Berikut inilah beberapa bahan herbal alami yang terdapat dalam kemasan clear lung tea green world :

-Chrysantenum

Chrysantenum atau lebih dikenal dengan nama tanaman buga krisan berasal dari Tiongkok dan Jepang. Bunga krisan memiliki banyak kandungan seperti acacetin, adenin, chlorochrynorin, choline, chrysandiol, chrysanthenone, chrysanthemine, coptiside 1, asam hidrosianida, glukosida, pyrethrum, stachydrine. Banyak sekali manfaat dan khasiat dari bunga krisan seperti sakit kepala, radang otak, peradangan rongga sinus (sinusitis), dll.

-Lily

Lily (Lilium formosanum Wall.) merupakan tumbuhan yang berasal dari daerah Tiongkok atau Jepang. Bunga lily memiliki kandungan pati, colchicine, protein serta lemak. Berkhasiat untuk meredakan demam, amandel (tonsilitis), batuk (tussis), batuk rejan (pertussis), sesak napas, TBC (tuberkulosa) ,radang saluran napas (bronkhitis), radang paru-paru (pneumonia).

-Almond

Almond mengandung 49% minyak, dimana tersusun atas 62% asam lemak omega-9, 24% asam lemak omega-6, dan 6% asam palmitat. utrisi lain yang terdapat pada almond adalah vitamin B, vitamin C, kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, dan seng. Almond berkhasiat untuk mempercepat pergerakan makanan di kolon, mencegah kanker usus besar, dll.

-Tangerine

Tangerine atau yang dikenal dengan jeruk keprok, buah berasa asam, namun kaya akan khasiat seperti vitamin C, sumber serat yang baik, mengandung asam folat, kalium, karoten dan antioksidan flavonoid. Tangerine berkhasiat sebagai antiseptik alami, meringankan kejang, reproduksi sel, membuang racun, mengurangi peradangan, menjaga pencernaan, anti racun serta menjaga sistem saraf.

-Green Tea

Green Tea (Teh Hijau) memiliki kandungan catechin, kandungan antioksidan yang kuat, yang berkhasiat membantu perkembangan sel-sel dalam tubuh untuk mencegah dari gangguan radikal bebas yang dinyatakan bisa merusak DNA, dan membantu dalam proses pencegahan kanker, penyumbatan pembuluh darah dan pembekuan darah.

Sehingga jika di rangkum kandungan yang berkhasiat yang terdapat pada beberapa bahan alami pembuatan clear lung tea ini mampu membunuh bakteri dan virus penyebab TBC, meningkatkan kekebalan plasma darah, membantu membersihkan paru-paru, menghilangkan dahak, meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi mucous membrane, melindungi saluran pernapasan, meredakan asma, memperkuat fungsi paru-paru, meningkatkan fleksibilitas pembuluh nadi dan efektifitas paru-paru. Untuk itulah Clear Lung Tea teh herbal untuk mengobati penyakit TBC ini telah dipasarkan lebih dari 20 negara termasuk Indonesia dan sudah mendapatkan pengakuan FDA dari Amerika, pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, sehingga terjamin 100% aman untuk dikonsumsi oleh semua umur dan pastinya tanpa menimbulkan efek samping serta tidak menimbulkan efek ketergantungan pada penggunanya.

Ketahui Bahaya Penyakit Tbc Apabila Tidak Di Tangani Dengan Pengobatan Yang Tepat


Tuberkulosis (TBC) adalah penyakit infeksi pada saluran pernafasan yang disebabkan oleh bakteri. Bakteri ini merupakan bakteri basil yang sangat kuat sehingga memerlukan waktu lama untuk mengobatinya. Bakteri ini lebih sering menginfeksi organ paru-paru (90%) dibandingkan bagian lain tubuh manusia. Tuberculosis (TBC) merupakan penyakit menular yang masih menjadi perhatian dunia. Angka kematian dan kesakitan akibat kuman mycobacterium tuberculosis ini pun tinggi.

Gejala Penyakit TBC

Penderita yang terserang basil tersebut biasanya akan mengalami demam tapi tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama, biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam. Kadang-kadang serangan demam seperti influenza dan bersifat hilang timbul. Gejala lain, penurunan nafsu makan dan berat badan, batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah), perasaan tidak enak (malaise), dan lemah.

Agar bisa mengantisipasi penyakit ini sejak dini, berikut gejala-gejala penyakit tuberculosis yang perlu anda ketahui.

Gejala utama

Batuk terus-menerus dan berdahak selama tiga pekan atau lebih.

Gejala tambahan yang sering dijumpai

-Dahak bercampur darah/batuk darah
-Sesak nafas dan rasa nyeri pada dada
-Demam/meriang lebih dari sebulan
-Berkeringat pada malam hari tanpa penyebab yang jelas
-Badan lemah dan lesu
-Nafsu makan menurun dan terjadi penurunan berat badan

Itulah sekilas mengenai penyakit tbc jika tidak di tangani dengan pengobatan yang tepat, begitu menyeramkan bukan? Karena tbc penyakit yang menempati tingkat kematian teratas itu dapat menular dengan seketika. Untuk itu bagi anda yang menderita penyakit TBC segera atasi dengan Teh Herbal Clear Lung Tea yang kami rekomendasikan ini, karena selama pengobatan menggunakan clear lung tea kami selalu mendapatkan pernyataan positif dari setiap pelanggan kami, sangat besar peluang anda untuk memiliki kesembuhan dari penyakit tbc ini. 

Segera konsumsi clear lung tea untuk mendapatkan kesembuhan secara optimal dari penyakit Tbc. Clear lung tea tidak hanya baik untuk sembuhkan penyakit tbc namun clear lung tea green world ini juga sangat baik dikonsumsi bagi anda yang suka nge-Teh dan bersantai bareng keluarga disela kesibukan sehari-hari. Mulailah melakukan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi minuman yang sehat seperti Clear Lung Tea ini.

Bagaimana cara mengkonsumsi clear lung tea yang benar untuk mengobati TBC ?
  • Seduh 1 bungkus clear lung tea dalam segelas air panas, diamkan 5-10 menit lalu nikmati teh anda
  • Setiap bungkus clear lung tea bisa di seduh berulang kali
  • Anda juga dianjurkan untuk mengkonsumsi clear lung tea dua bungkus disetiap kalinya.

Untuk harga clear lung tea di tempat kami di pihak Alfian Herbal sangat terjangkau, karena kami menghadirkan clear lung tea dengan harga yang relatif murah Rp. 109,000 (belum termasuk ongkos kirim) isi 16 sachet, dapatkan kenyamanan berbelanja online di tempat kami dengan memberikan sistem pembayaran berupa "kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran". Selain itu juga, kami dapat mengirimkan pemesanan keseluruh wilayah indonesia.

Cara Pemesanan Clear Lung Tea Di Pihak Alfian Herbal Yang Mudah dan Aman


Untuk cara pemesanan sangat mudah karena anda hanya perlu melakukan pemesanan via SMS ataupun BBM kepada pihak kami dengan syarat anda wajib mencantumkan kode pemesanan dengan format YH-CLT, berikut ini adalah cara pemesanan yang mudah dan aman :

KETIK

Kode produk : Jumlah pesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No Hp anda

Kirim ke CS kami di : TLP 081-221-838-110 atau BBM 5B012371 ( bisa diinvite terlebih dahulu )

CONTOH PEMESANAN 10 BOTOL

YH-CLT # 10 BOTOL # Alfarisqy Razki # Jl Pembela Tanah Air No 33 Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya # 085366213XXX

KIRIM KE NOMOR : TLP 081-221-838-110 atau BBM 5B012371 ( bisa diinvite terlebih dahulu )

PERHATIAN :

  • Cantumkan kode YH-CLT ketika melakukan pemesanan
  • Layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR khusus untuk wilayah pulau jawa dan pemesanannya tidak lebih dari 2 botol.Pengiriman dilakukan setiap hari via JNE atau POS tergantung kemauan anda.
  • Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus dibayar ) harga obat yang dipesan + ongkos kirim ketempat anda dan juga daftar rekening dari pihak kami yang beratasnamakan Wildan Alfian.

Nah, setelah anda melakukan pemesanan, maka pihak kami “Alfian Herbal” akan mengirimkan obat yang anda pesan ke alamat yang anda cantumkan ketika melakukan pemesanan , untuk wilayah kota Tasikmalaya bisa COD ( Cash On Delivery / Bayar ditempat ) dan luar kota tasikmalaya dikirim via JNE.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja clear lung tea secara online kepada pihak kami. Semoga dengan adanya perantara clear lung tea yang kami rekomendasikan ini, bisa menjadi jalan untuk kesembuhan anda dari penyakit yang derita. Semoga lekas sembuh.

Teh Herbal Untuk Mengobati Penyakit Tbc

Leave a Reply

 

About