Minggu, 20 November 2016

Kebiasaan Baik Orang Barat Yang Patut Ditiru

0 komentar
Selamat datang di salah satu blogspot resmi milik Alfian Herbal yang merupakan Agen Resmi pusat penjualan obat herbal secara online yang terbesar dan terpercaya di indonesia yang lebih tepatnya berada di kota tasikmalaya.

Kami selaku agen resmi, tidak hanya menghadirkan produk herbal yang berkualitas saja, namun kami juga dapat memberikan kenyamanan kepada anda calon pelanggan kami dengan memberikan sistem pembayaran yang paling istimewa yakni (kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran).

Namun, pada kesempatan kali ini pihak Alfian Herbal akan memberikan informasi penting seputar kesehatan yang akan meliputi Kebiasaan Baik Orang Barat Yang Patut Ditiru. Nah, berhubung pada blogspot resmi ini tidak hanya produk herbal atau informasi tentang pengobatan penyakit saja yang dapat kami sampaikan, kutipan sederhana seperti artikel kesehatan ini juga dapat kami sampaikan meskipun singkat namun insyaalloh mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua. Simak terus sampai tuntas ulasan berikut!  

Berikut inilah Beberapa Kebiasaan Baik Orang Barat Yang Patut Ditiru


Kebiasaan baik orang barat yang patut ditiru | Orang barat memiliki budaya dan aturan yang lebih bebas dan sedikit aneh bagi negara negara timur yang menganut tatakrama dan budaya malu. Walaupun di negara negara barat memakai sistem pemerintahan yang bebas tetapi tetap terarah dan tidak merugikan orang lain. Bangsa barat lebih mengutamakan kebebasan dalam berbicara dan berpendapat.

Ada banyak kebiasaan baik orang barat yang tidak merugikan pihak manapun dan dapat dijadikan contoh bagi negara negara lain, Termasuk Indonesia.

1.Tidak suka basa basi

Kebiasaan orang barat adalah langsung bicara pada inti masalah bukan bicara panjang lebar tetapi pada hakikatnya intinya diucapkan dibelakang kalimat. Orang barat mengatakan bahwa basa basi hanya menyita waktu dan tidak kreatif.

2.Menghargai waktu

Orang orang barat sangat menghargai waktu. Bagi mereka waktu bukanlah hanya berarti uang melainkan peluang baik yang harus di kendalikan pada saat itu juga agar menjadi lebih bermanfaat.

3. Tidak suka suasana berisik

Kebiasaan orang barat adalah mereka tidak suka bicara terlalu keras, bernada tinggi dan beteria- teriak atau bicara sambil tertawa. Orang barat menyukai suasana yang lebih tenang, Hal tersebut berhubungan dengan privacy seseorang, Orang barat menganggap berisik atau suara gaduh hanya membuat kebebasan dan ketenangan orang lain terganggu.

4. Berani mengambil resiko

Kebiasaan baik orang barat yang jarang dimiliki oleh orang timur adalah memiliki semangat pantang menyerah, Kebal hinaan dan berani mengambil resiko yang mungkin akan terjadi ,Kendati resiko tersebut adalah jembatan menuju kesuksesan.

5. Makan sedikit asal enak

Kebiasaan orang barat adalah mereka menyukai makanan yang bernutrisi tinggi dalam porsi yang kecil namun memiliki citarasa yang baik. Orang barat tidak menyukai makan banyak asal kenyang tanpa mempertimbangkan nutrisi yang terkandung didalamnya.

6. Mengajarkan mandiri pada usia dini

Kebiasaan orang barat dalam mendidik anak anak mereka adalah mengajarkan secara perlahan dan bertahap dengan bahasa yang mudah dimengerti anak anak untuk hidup mandiri tanpa ketergantungan oleh orang lain. Mandiri yang dimaksud adalah dapat bertanggung jawab sendiri atas apa yang telah dilakukan dan mampu mengambil kesimpulan tentang untung ruginya melakukan sesuatu tanpa bantuan orang lain.

7. Kerja keras

Kebiasaan orang barat yang paling terkenal adalah mereka pekerja keras. Mereka bekerja rata rata lebih dari 12 jam perhari. Mereka mampu bekerja dibawah tekanan dengan patuh dan minim berbuat kesalahan. Mereka menyadari bahwa bekerja keras dapat meningkatkan kualitas akademik dan keterampilan seseorang secara bersamaan.

8. Sayang bintang

Orang barat menyukai dan menyayaangi hewan apapun, Termasuk hewan berbisa sekalipun. Kehidupan hewan cenderung mendapat perlakuan baik dari seluruh warga negara dan jika mengganggu atau menyiksanya maka hukuman penjara atau denda siap menjadi penggantinya. Tujuan mencintai hewan agar psikologis seseorang lebih tenang dan merupakan tindakan terpuji untuk bisa menghargai kehidupan mahluk lain selain manusia.

9. Peduli pemanasan global

Orang barat sangat peduli dengan kerusakan alam serta bumi yang dikarenakan pemakaian gas rumah kaca dan pengolahan bahan daur ulang yang tidak bisa diuraikan oleh bakteri sehingga sulit menyatu dengan tanah . Kondisi tersebut dapat mencemari lingkungan dan memicu bahaya alam lainnya berupa banjir.

10.Membuang sampah pada tempatnya

Kebiasaan orang barat adakah mereka terbiasa untuk membuang sampah pada tempatnya. dan akan menyimpannya di kantung plastik atau didalam saku jika belum menemukan tong sampah. Mereka terdidik sejak kecil untuk disiplin buang sampah dengan stabil dan cerdas. Membuang sampah sembarangan dianggap sebagai tindakan orang orang bodoh.

Perbedaan kebiasaan barat dan timur yang saling berseberangan

Kebiasaan baik orang barat seringkali berseberangan dengan kebiasaan yang sering ada di negara timur walaupun pada kenyataannya sebuah gaya hidup atau kebiasaan yang berlaku di sebuah negara berjalan pada sistem yang benar.

Kebiasaan atau gaya hidup yang berlaku pada sebuah negara lebih cenderung diakibatkan karena tradisi yang telah dilakukan oleh nenek moyang mereka dan dilanjutkan kembali pada generasi berikutnya. Karena telah terbiasa dilakukan maka seiring waktu kebiasaan tersebut dianggap hal yang biasa dan baik baik saja walaupun kebiasaan yang ada di barat belum tentu dapat diterima dengan hati terbuka oleh negara timur yang berbeda kultur, berbeda sejarah budaya serta berbeda pula tentang kemajuan kemajuan yang dikehendaki masyarakat secara luas. (Dikutip dari halosehat.com)

Baca juga artikel menarik lainnya | Tips Alami Merawat Kecantikan Wanita Sebelum Tidur

Sekian yang dapat kami sampaikan mengenai kebiasaan baik orang barat yang patut ditiru. Ingat! Hanya kebiasaan baiklah yang dapat kita tiru, selebihnya jika ada kebiasaan yang tidak masuk di akal atau tidak semestinya di contoh oleh budaya kita, maka sebaiknya jangan sesekali anda meniru sisi lainnya selain yang telah kami kutip di atas tadi!.

Terimakasih atas kunjungan dan perhatiannya, jangan lupa terus kunjungi situs http://tehherbaluntukmengobatipenyakittbc.blogspot.com/ untuk mengetahui informasi kesehatan lainnya , karena kami akan terus update setiap harinya. Dan untuk anda yang tidak ingin ketinggalan seputar informasi kesehatan silahkan simpan link tersebut. Jika link tersebut penuh makna dan bermanfaat, silahkan share di media sosial sebagai bentuk rasa simpatik anda terhadap situs resmi kami. Terimakasih atas kunjungan dan perhatiannya.  

Alamat Kantor Pusat Agen Resmi Alfian Herbal :

Jl Noenoeng Tisna Saputra Kp Sindanggalih Gg Pos Giro Rt 01 Rw 12 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46115.

Leave a Reply

 

About